Kamis, 23 Februari 2017

Cara Service Fotocopy KONICA MINOLTA BIZHUB

Cara Service Fotocopy KONICA MINOLTA BIZHUB

Pada Kesempatan kali ini saya akan memberikan solusi bagi Anda yang bingung bagaimana caranya mengatasi mesin fotocopy yang hasilnya selalu kabur, padahal tinta baru diisi atau masih banyak tinta. Oleh karena itu saya akan membantu Anda yang kebingungan mengatasi masalah tersebut, berikut cara-cara mengatasinya.

Langkah pertama buka mesin fotocopy bagian tubuh yang keluarnya kertas, lalu cari gir yang bersandingan, setelah itu tancapkan benda yang kuat misal gunting, (saya kasih masukan sebaiknya gunakan gunting kecil) , lalu tancapkan dibawah gir yang bersamaan tadi, setelah itu lakukan mengoperasikan mesin fotocopy sebagai berikut.

 Service Fotocopy KONICA MINOLTA BIZHUB 421/423/363/283/223/350/163 "border =" 0 "height =" 239 "src =" http://4.bp.blogspot.com/- vBleIgD9vR4 / Vd_hyJXGdSI / AAAAAAAAA8c / oKaDQejPP_M / S320 / Cara% 2BService% 2BFotocopy% 2BKonica% 2BMinolta% 2BBizhub.png "title =" Cara Service Fotocopy KONICA MINOLTA BIZHUB "width =" 320 "/> </div> <div style=

Cara Service Fotocopy KONICA MINOLTA BIZHUB 421


1. Tekan Utility
2. Meter counter
3. Daftar rinci
4. Stop 00
5. Stop 01
6. Image proses ADJ
7. Toner auto supply
8. Star (Sebanyak 10-15 x, sehingga tombol start berwarna biru dengan cepat setidaknya 30 detik)


Setelah sudah melakukan langkah-langkah diatas tadi lalu matikan mesin Anda lalu nyalakan kembali. SELAMAT MESIN ANDA HASILNYA SUDAH BAGUS. Dengan langkah-langkah diatas tadi semoga menjadi bermanfaat bagi kita semua amin.

Baca juga:
Cara Fotocopy SIM Jadi 10 Biji Memakai Konica Minolta
Inilah Tempat tukar Tambah Mesin Fotocopy Bergaransi (TRADE IN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar