Minggu, 07 Mei 2017

8 Tips Memulai Usaha Jasa Foto Copy Center Secara Tepat

8 Tips Memulai Usaha Jasa Foto Copy Center Secara Tepat - Bisnis layanan foto copy akhir-akhir ini saya lihat memang sedang ramai, sepertinya memang bisnis ini terlihat menjanjikan karena saat ini sekolahan, universitas, kantor dan bahkan orang rumah hampir tidak bisa lepas dari jasa yang satu ini. Nah, Bagi Anda yang saat ini memiliki keinginan untuk membuka layanan foto copy, atau yang lebih di kenal dengan copy center, maka hal-hal yang perlu di perhatikan adalah sebagai berikut, agar apa yang Anda inginkan berjalan sesuai harapan Anda:

 Bagaimana Memulai Usaha Jasa Foto Copy "border =" 0 "src =" http://1.bp.blogspot.com/ -tVelKMTw2cE / VG30Gb-rzki / AAAAAAAAACg / eUta2barzxg / S10 / 8% 2BTips% 2BMemulai% 2BUsaha% 2BJasa% 2BFoto% 2BCopy% 2BCenter% 2BSecara% 2BTepat.png "height =" 262 "title =" 8 Tips Memulai Usaha Jasa Foto Copy Center Secara Tepat "width =" 400 "/> </td> </tr> <tr> <td class= Bagaimana Cara Memulai Usaha Jasa Foto Copy Center Secara Tepat


Bagaimana Memulai Usaha Jasa Foto Copy Center

1.Pilihlah mesin foto copy canon, karena spare part mesin foto copy yang satu ini mudah di dapatkan dan perawatannya tidak terlalu rumit. Saya sarankan pilih mesin foto copy canon yang sudah berlabel IR (Image Runner) karena apa? Karena mesin foto copy canon yang sudah berlabel IR (Image Runner) ini daya listriknya terlalu besar, tidak seperti mesin yang masih berlabel NP, yang mana mesin NP ini daya listriknya masih terlalu besar.

2.Pilihlah Drum mesin foto copy yang masih mulus, bagi yang belum tau apa itu Drum mesin foto copy, maka saya akan jelaskan, Drum mesin foto copy adalah spare part yang harganya paling mahal sekali kisaran 7 -9 juta, karena Gendang ini yang paling menentukan bagus jeleknya hasil foto copy. Parkir Gendang ini ada di bagian tengah mesin foto copy, jika Anda masih awam dengan mesin foto copy saya sarankan jangan buka atau utak-atik Gendang ini, jika tergores sedikit saja maka nilai jual mesin pasti akan turun.

3.Pilih mesin Canon IR jika Anda memiliki dana yang lebih saya sarankan pilih mesin Foto Copy Canon dengan jenis IR 5000 atau 00, karena 2 mesin ini kecepatan tinggi dan berdasarkan pengalaman saya sendiri 2 mesin ini kekuatannya sangat prima, jarang sekali mengalami kerusakan, kekurangannya mesin ini cuma suhunya cukup panas. Jika Anda memiliki dana yang cukup maka saya sarankan Anda pilih mesin foto copy Canon dengan jenis IR 5570 atau IR 6570 karena mesin ini terbilang cukup terjangkau, menurut pengalama saya, mesin ini prospek bagus karena mesin ini cepat ready ketika mesin baru di nyalakan dan mesin ini suhunya tidak terlalu panas.
Jika Anda memiliki dana yang pas-pasan saya sarankan pilih mesin foto copy canon dengan jenis IR 3300 atau IR 4570 karena mesin ini harganya murah tetapi bukan murahan lho ya, mungkin perbedaanya ada pada kecepatan saja. Nah, jika jasa yang sudah Anda urus kelihatannya prospeknya sangat bagus maka tidak ada salahnya Anda menambahkan mesin foto copy canon IR dengan jenis seperti IR5020, IR6020, IR70, IR8500 IR105 karena mesin dengan jenis ini speednya di atas rata - rata dan tentunya pekerjaan Anda akan lebih cepat.

4.Jangan gonta-ganti Toner / Tinta mesin foto copy, karena jika Anda sering gonta- gonti, maka hasil foto copynya kadang bisa jelek, karena bubuk Toner setiap tinta kadang berbeda. Pernah saya mengalami hal demikian, saat itu tinta yang biasanya saya pakai kebetulan habis lalu saya pakai Toner lain, eh tiba-tiba hasil foto copynya hitam-hitam. Saya sarankan Anda stock Toner jika sewaktu-waktu toner di layan habis.

5.Layani pelanggan dengan senyuman, karena ini adalah jurus yang sangat ampuh, pelanggan pasti akan kembali lagi meskipun harga jasa foto copy Anda lebih mahal dari pesaing Anda. Ingatlah layanan adalah nomor 1. Jika Anda melayani pelanggan dengan senyuman maka pelanggan pasti akan puas dan yakin pelanggan Anda akan merekomendasikan layanan Anda ke teman atau kerabatnya. Karena ini pengalaman saya pribadi.

6.Pilihlah tempat yang sangat strategis, misalnya dekat dengan Sekolahan, Universitas, Kantor, Jalan Banyak dan dekat dengan rumah penduduk yang padat. Jika Anda menerapkan cara nomor 6 ini, InsyaAlloh jasa foto copy Anda prospeknya sangat bagus.

7.Bersihkan secara rutin mesin foto copy Anda, mulai dari Corona Wire, mirror-mirror dan pastikan tidak ada isi makanan harian yang tersebar di mesin foto copy canon Anda. Pakai juga penyeimbang tegangan listrik seperti stabilizer.

8.Yang terbaru adalah berdo & # 39; a, karena bagaimanapun Anda berbisnis tapi tidak di awali dengan berdo & # 39; a maka usaha Anda sepertinya kurang lengkap, karena dengan berdo & # 39; a maka Allah pasti akan memberikan apa yang Anda inginkan.

Semoga artikel tentang 8 tips memulai layanan foto copy center ini bermanfaat. : D

Baca juga Cara Mudah Mengatasi ADF Mesin Foto Copy Yang Loyo

1 komentar:

  1. In this fashion my acquaintance Wesley Virgin's biography launches in this SHOCKING and controversial video.

    Wesley was in the military-and shortly after leaving-he unveiled hidden, "SELF MIND CONTROL" secrets that the government and others used to get whatever they want.

    These are the same tactics tons of famous people (notably those who "come out of nothing") and elite business people used to become wealthy and successful.

    You probably know that you only use 10% of your brain.

    That's mostly because most of your BRAINPOWER is UNCONSCIOUS.

    Maybe this expression has even occurred IN YOUR own head... as it did in my good friend Wesley Virgin's head 7 years ago, while riding an unlicensed, beat-up garbage bucket of a car without a driver's license and with $3 in his bank account.

    "I'm very fed up with going through life check to check! When will I become successful?"

    You took part in those questions, isn't it so?

    Your success story is going to start. You need to start believing in YOURSELF.

    Take Action Now!

    BalasHapus