Kamis, 04 Mei 2017

Cara Aman Membeli Mesin Fotocopy Secara Online

Cara Aman Membeli Mesin Fotocopy Secara Online - Jika Anda sedang mencari mesin fotocopy melalui jalur online baik itu Canon, Xerox, Agfa, Minolta dan lainnya sebagainya maka sebaiknya Anda perlu mengetahui hal-hal apa saja yang perlu di perhatikan, agar Anda merasa tidak dirugikan. Jika lokasi memungkinkan untuk ditempuh, maka sebaiknya Anda datang langsung saja ke kantornya agar mesin yang akan Anda beli sesuai dengan keinginan Anda.

 Cara Aman Membeli "border =" 0 "src =" http://4.bp.blogspot.com / -X6j9ZhVcPGM / VHFsLLBk1vI / AAAAAAAAAIo / T49MVJukBpg / S10 / Cara% 2BAman% 2BMembeli% 2BMesin% 2BFotocopy% 2BSecara% 2BOnline .png "height =" 318 "title =" Cara Aman Membeli Mesin Fotocopy Secara Online "width =" 400 "/ > </td> </tr> <tr> <td class= Tips Mudah Membeli mesin Fotocopy Secara Online

mesin foto copy ada dua jenis, yaitu mesin foto copy baru dan rekondisi. kalau mesin foto copy baru itu langsung di impor dari Negara lain, tapi kalau rekondisi itu mesin sudah habis dipakai namun diperbaiki kembali sehingga dapat digunakan sebagaimana layaknya mesin baru. Nah berikut ini adalah tips membeli mesin foto copy baik akan digunakan sebagai usaha maupun untuk kantor.

Tips aman membeli mesin foto copy secara online terbaru:

Pastikan Validitas Serikat
1. Buka situs websitenya "Tentang Kami "atau" Hubungi Kami "maka Anda pastikan bahwa perusahaan tersebut ada legalitas perusahaan, karena ini dapat meyakinkan Anda bahwa perusahaan tersebut benar-benar perusahaan yang bergerak di bidang jual beli mesin foto copy melainkan bukan perusahaan abal-abal atau perusahaan bodong.

Pastikan Lokasi perusahaan
2. Pastikan Alamat atau lokasi kantor perusahaan tersebut jelas, agar Anda tidak merasa ragu untuk membeli mesin foto copy. Jika lokasi memungkinkan bisa di tempuh maka sebaiknya Anda tempuh saja, agar Anda dapat bertatap muka langsung dengan penjual. Sudah menjadi nilai yang lebih jika kita bisa bertatap langsung dengan penjual, maka Anda dapat tanya ini dan itu tanpa hambatan.

Pastikan Nama Pembayaran
3. Pastikan nama akun pembayaran adalah memakai nama perusahaan bukan memakai nama pribadi. Ini bertujuan untuk menghindari adanya penipuan terhadap Anda. Tentu ini menjadi hal yang tidak kalah penting dengan hal-hal lain.

Pastikan Memakai Nama Email Website Perusahaan
4. Pastikan nama e- surat yang tercantum adalah nama website perusahaan, bukan nama yang lain, misalnya nama websitenya www.mulyafotocopy.com maka nama email perusahaan yang benar adalah seperti ini (info@mulyafotocopy.com) bukan seperti ini mulyafotocopy@yahoo.com atau mulyafotocopy @ gmail.com karena nama seperti ini tergolong gratisan, karena biasanya perusahaan yang benar-benar tidak main-main dalam bisnisnya itu memakai nama email perusahaan secara premium.

Semoga tips Cara Aman Membeli Mesin Fotocopy secara Online ini bermanfaat.

Baca juga Daftar Harga Mesin Fotocopy Canon Terbaru 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar