Minggu, 23 Oktober 2016

Tips Cara Mengatasi Mesin Foto Copy Canon ir 6570 Error code E61


oke kembali lagi nih kita akan bahas Tips Cara Mengatasi Mesin Foto Copy Canon ir 6570 Error code E61  Jika Anda mempunyai usaha foto copy, maka sebaiknya Anda perlu pengetahuan tentang dalamnya mesin foto copy , karena mesin foto copy sering mengalami error, apalagi jika mesin foto copy tersebut sudah dalam kategori mesin rekondisi kelas bawah. Maka dari itu sebaiknya Anda belajar sedikit-sedikit tentang cara memperbaiki mesin foto copy Anda, ya syukur-syukur Anda mengerti banyak tentang mesin foto copy. 

Nah, kenapa ya akhir-akhir ini mesin foto copy Canon saya sering muncul kode error E61? Mungkin yang ada di benak Anda saat ini seperti itu. Jika mesin foto copy Anda sering muncul kode E61 maka ini disebabkan karena korona mesin foto copy Anda mengalami kongslet atau bisa juga karena benang korona terlalu dekat dengan drum atau juga bisa karena koronanya kotor. 

Untuk mengatasi permasalahan ini maka arahkanlah benang koronanya sedikit jauh dengan drum dengan obeng perempatan atau obeng blimbing dan bersihkanlah korona tersebut hingga terlihat bersih. Saat membersihkan korona di harap sangat hati-hati karena benang korona ini sangat mudah putus. 

Jika Anda sudah mengarahkan benang korona agak jauh dengan drum dan sudah membersihkannya juga, tapi mesin foto copy Anda masih mengalami error 61 berarti panggillah teknisi langganan Anda dan disarankan saat teknisi langganan Anda memperbaikinya, maka sebaiknya Anda melihatnya agar sewaktu-waktu mesin Anda mengalami hal yang sama,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar