Sabtu, 15 April 2017

Cara Kembalikan Error Mesin Fotocopy BIZHUB 250 Konica Minolta

Mari Kita Kembalikan Error Mesin Fotocopy BIZHUB 250 Konica Minolta

Cara Kembalikan Error Mesin Fotocopy BIZHUB 250 Konica Minolta adalah judul dari postingan saya kali ini. Bagaimana nih kabarnya? semoga pada baik ya, Amin. Yang namanya mesin, memang tidak pernah lepas dari yang namanya error, mesin fotocopy juga demikian, entah itu mesin jenis Konica Minolta, canon dan lain-lain.

Kalau bisa dibilang antara mesin fotocopy merek Konica Minolta dan Canon, yang lebih laris di pasar Indonesia adalah mesin fotocopy canon, kenapa demikian? karena mesin fotocopy canon memang operasinya yang sederhana dan harganya yang cukup terjangkau serta onderdilnya mudah didapat, baik di agen mesin fotocopy maupun di showroom resmi, tetapi juga tidak menutup kesempatan bagi mesin fotocopy Konica Minolta dan lain-lain untuk beroperasi di Indonesia ini.

 Mesin Fotocopy BIZHUB 250 Konica Minolta "border =" 0 "src =" http: //4.bp. blogspot.com/-lbOEKiNQIQg/VNty4FiJdFI/AAAAAAAAAWM/nGwe2T7AyeM/s10/Cara%2BReset%2BError%2BMesin%2BFotocopy%2BBizhub%2B250%2BKonica%2BMinolta.png "height =" 400 "title =" Cara Kembalikan Error Mesin Fotocopy BIZHUB 250 Konica Minolta "width =" 338 "/> </td> </tr> <tr> <td class= Cara Kembalikan Error Mesin Fotocopy BIZHUB 250 Konica Minolta


Kembali ke topik bahasan yaitu Cara Kembalikan Error Mesin Fotocopy BIZHUB 250 Konica Minolta. Nah, bagi Anda yang saat ini sedang bingung karena mesin fotocopy BIZHUB jenis 250 Konica Minolta sedang mengalami error, maka tips berikut bisa dicoba dan mudah-mudahan berhasil.

berikut ini tips Cara Kembalikan error mesin Fotocopy BIZHUB 250 Konica Minolta

1.Buka tutup samping ke bawah (dekat lubang koneksi USB / LAN)
2.Cari switch kecil di daerah sambungan setelah itu tekan tombol tersebut
3. Kemudian tekan nomor 3
4.Isi pasword dengan angka 00000000
5.Tekan END
6.Tekan trouble reset
7.Tekan EXIT
8 .selesai

Jika Anda setelah melakukan cara diatas namun mesin fotocopy BIZHUB jenis 250 Konica Minolta masih saja mengeluarkan pesan error, berarti kemungkinan besar ada bagian komponen yang rusak (bisa jadi lampunya / sekering putus atau yg lebih parah lagi yaitu mother board rusak.

Demikianlah postingan saya kali ini tentang Cara Kembalikan error Mesin Fotocopy BIZHUB 250 Konica Minolta. Semoga posting saya kali ini dapat bermanfaat bagi Anda dan orang banyak. Terima kasih sudah mampir diblog tentang fotocopy ini.

Baca juga: Tips Agar Hasil Cetak Fotocopy Selalu Baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar