Selasa, 11 April 2017

Cara Mengatasi Hasil Fotocopy Buram atau Terlalu Gelap

Cara Mengatasi Hasil Fotocopy Buram atau Terlalu Gelap adalah judul posting saya pada kali ini. Bisnis fotocopy makin kesini memang makin rame, jadi kita jangan heran jika di daerah sekolah, kampus, jalanan rame, pasar dan kantor-kantor ada toko fotocopy yang jumlahnya lebih dari 1, karena bisnis fotocopy ini memang cukup menguntungkan. Selain itu Anda dapat memperbaiki mesin fotocopy Anda jika mengalami kerusakan atau error.


 Hasil Fotocopy Buram "border =" 0 "src =" http: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhCM0VXmrG2HPApydAvC6_LEWtfHmRp1jM8xtT3lsOBaW6gNBmB5NkEBwsXSW4RrmtdRjUCOiixsMwotATGD7LsguKqwp17kinRQHDjArNVmLyu0VI_a0Lbsbi3XUO1KcaxP-X_5GQOKcE/s10/Cara+Mengatasi+Hasil+Fotocopy+Buram+atau+Terlalu+Gelap%25 2C% 2C.png "height =" 207 "title = "Cara Mengatasi Hasil Fotocopy Buram atau Terlalu Gelap" width = "400" /> </td> </tr> <tr> <td class= Sumber foto: mesinfotocopy.biz

Kembali ke topik bahasan yaitu tentang cara mengatasi hasil cetak fotocopy kabur atau terlalu hitam, oh iya sebagian orang mengatakan keputusan ini dengan istilah keputusan background. memang sudah tidak terbantahkan lagi jika hasil cetakan fotocopy kabur atau terlalu hitam , maka membuat kita kecewa, terlebih kita dituntut ekstra cepat dalam menggandakan file-file tersebut. Sebenarnya ada banyak kemungkinan jika hasil fotocopy kabur atau terlalu gelap, namun disini saya akan mencoba memberikan informasi yang sebaik mungkin. Untuk itu berikut ini adalah penyebab hasil fotocopy kabur atau terlalu hitam.

1.Periksa korona mesin Anda yang ada dibagian unit drum, coba Anda cek apakah korona tersebut memang telah kotor, jika iya maka bersihkan dahulu menggunakan SAN-POLY dan kain bersih. Jika sudah bersih coba kembalikan lagi dan mencoba test copy apakah hasilnya sudah bersih dan bagus. Jika hasilnya sudah bagus berarti saya ucapkan selamat Anda sudah bisa menjadi teknisi amatir untuk mesin fotocopy Anda.

2. Namun jika hasil fotocopy masih saja kabur atau terlalu hitam berarti kawat pada korona tersebut kurang ke atas atau kurang jauh dengan daerah drum. Adapun untuk cara setting agar kawat korona agak ke atas atau kurang jauh dengan daerah drum adalah dengan cara mengarahkan baut plastik yang saya tunjukkan pada anak panah warna merah (lihat pada gambar di bawah) untuk mengarahkan seperti jarum jam, putarlah sekitar satu putaran. Jika sudah maka kembalikan lagi koronanya dan silahkan test copy. Saya rasa dengan cara ini Anda akan berhasil karena ini berdasarkan pengalaman saya sendiri.

 Hasil FotocopyTerlalu Gelap "border =" 0 "src =" http://4.bp.blogspot.com /-BRJolYQIQKM/VOwEC9ttT2I/AAAAAAAAAY4/ARIdlLbhZlo/s10/Cara%2BMengatasi%2BHasil%2BFotocopy%2BBuram%2Batau%2BTerlalu%2BGelap.png "height =" 237 "title =" Kenapa Hasil Fotocopy Buram atau Terlalu Gelap "width =" 320 "/> </td> </tr> <tr> <td class= yang saya beri panah warna kuning adalah letak benang korona

Semoga setelah Anda melakukan cara diatas, maka permasalahan Anda telah terselesaikan, demikianlah posting saya tentang kenapa hasil fotocopy kabur atau terlalu hitam. Semoga bermanfaat.

Baca juga: cara mudah mengatasi Hasil Fotocopy Beralih
Inilah Mesin Fotocopy Canon Paling Terpopuler di Indonesia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar