Jumat, 07 April 2017

Cara Mengatasi Hasil Fotocopy Yang Ujungnya terlipat

Cara Mengatasi Hasil Fotocopy Yang Ujungnya terlipat adalah judul postingan yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Meskipun mesin fotocopy sudah di atur sedemikian rupa oleh sang produsen, tentu masih ada kekurangannya, istilahnya tidak ada gading yang tak retak. Dalam menjalankan bisnis fotokopi, memang kita dituntut ekstra sabar dan setidaknya dapat memperbaiki sendiri jika terjadi kerusakan-kerusakan yang sederhana, meskipun tidak 100% bisa, syukur-syukur kalo bisa banget. Kenapa saya bilang harus ekstra sabar dan setidaknya dapat memperbaiki sendiri. !! karena menurut saya mesin fotocopy sering mengalami error, jika tidak sabar maka rasanya ingin gulung tikar saja.

 Hasil Fotocopy Ujungnya terlipat "border =" 0 "src =" http: //2.bp.blogspot. com / -ZLGW8L48H-U / VPEzp6dg1RI / AAAAAAAAAbk / sGxWz7lQJjI / S10 / kuku% 2Bmacan% 2Bfotocopy.jpg "height =" 245 "title =" Cara Mengatasi Hasil Fotocopy Yang Ujungnya terlipat "width =" 320 "/> </td> </tr> <tr> <td class= Kuku Harimau Mesin Fotocopy (Claw)

Kembali ke topik bahasan yaitu cara mengatasi hasil fotocopy yang ujung kertasnya terlipat atau nekuk. masalah seperti memang ada beberapa kemungkinan, namun yang paling sering adalah karena kuku (Claw) di bagian pemanas, tepatnya di antara lower roll dan upper rool sudah tidak stabil. Adapun untuk cara mengatasi masalah seperti ini adalah sebagai berikut:

1. Perhatikan dahulu ujung kertas yang terlipat atau nekuk, jika yang terlipat di bagian ujung kiri berarti yang harus di perbaiki adalah pada bagian kiri, jika yang terlipat di bagian ujung kanan maka yang diperbaiki ya sebelah kanan, intinya seperti itu.

2. Jika Anda sudah yakin dengan bagian kuku (Claw) yang bermasalah maka tinggal bersihkan terlebih dahulu kuku (Claw) menggunakan tangan Anda, biasanya kuku (Claw) ini sudah kotor. Setelah Anda bersihkan maka cobalah test copy, jika hasilnya sudah tidak nekuk, berarti mesin fotocopy Anda sudah normal.

3. Namun jika setelah Anda bersihkan pada bagian kuku tersebut, namun hasilnya masih saja ujungnya terlipat atau nekuk berarti kuku ini minta di ganti. Adapun fitur-fitur kuku (Claw) yang sudah rusak adalah bagian ujungnya sudah terlalu tirus, karena cirri-ciri kuku (Claw) yang masih bagus adalah ujungnya agak rata. Saya rasa cara mengganti kuku (Claw) dengan yang baru tidak perlu dibahas karena menurut saya cukup mudah, tinggal lepas dan pasang. Anda dapat membeli kuku (Claw) ini pada penjual langganan Anda.

Demikianlah postingan yang dapat saya bagikan tentang kenapa hasil fotocopy ujungnya nekuk atau terlipat ini saya tulis. Sebelumnya saya disini tidak ada maksud untuk menggurui namun hanya sekedar untuk berbagi. semoga dapat bermanfaat.

Baca juga: Bagaimana Cara Jilid Hard Cover Secara Mudah dan Tepat
Cara Mudah Mengatasi ADF mesin Foto Copy Yang loyo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar