Rabu, 26 April 2017

Cara Memilih Mesin Fotocopy Rekondisi atau Bekas

Tips / Cara Memilih Mesin Fotocopy Rekondisi Secara Tepat - Memilih mesin fotocopy canon memang sudah bukan menjadi rahasia bahwa mesin fotocopy yang sangat banyak di pergunakan oleh kantor maupun wira usaha. Namun bila Anda Memilih mesin rekondisi jangan sampai kamu tergiur dengan harganya yang terjangkau namun Kamu harus memperhatikan juga beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum Memilih mesin fotokopi.

 Tips / Cara Memilih Mesin Fotocopy Rekondisi Secara Tepat "border =" 0 "src =" http: // 1 .bp.blogspot.com / -X1nqO-QEYVc / VLDDhMWMHGI / AAAAAAAAAQU / 53SRSIUcGlE / S10 / Tips% 2BCara% 2BMemilih% 2BMesin% 2BFotocopy% 2BRekondisi% 2BSecara% 2BTepat.png "height =" 260 "title =" Tips / Cara Memilih mesin Fotocopy Rekondisi Secara Tepat "width =" 400 "/> </td> </tr> <tr> <td class= Trik Tips Cara Memilih mesin Fotocopy Rekondisi Secara Tepat

sebuah hal yang lumrah bila Anda mengumpulkan sebanyak mungkin informasi sebelum Memilih sebuah barang apalagi barang tersebut adalah barang rekondisi. Dalam kasus ini Anda akan kita berikan beberapa tips untuk Memilih mesin fotocopy rekondisi, apa saja tipsnya?

Tips Memilih mesin fotocopy rekondisi

1. Pilihlah lokasi yang aman dan terpercaya untuk Memilih mesin fotokopi. Usahakan Memilih mesin fotokopi di tempat yang terpercaya. setidaknya lokasi yang menawarkan layanan jual mesin fotocopy tersebut berbadan hukum dan resmi misalnya Ltd atau PT dan lain sebagainya, perlu di ketahui bahwa sekarang cukup banyak toko online yang menipu, dan ngaku bekerja sama dengan perusahaan asing jangan sampai sampai Anda tertipu dengan pandangan dan harga yang terjangkau yang ditampilkan.

2. Silakan periksa dengan teliti setiap detail mesin fotocopy yang akan Anda pilih, kalau perlu tanyakan setiap bagian dan fungsinya.

3. Jangan sampai kamu Memilih mesin fotocopy yang tidak jelas asal usulnya. Jangan sampai kamu cepat percaya bila ada penjual (individu) yang menjual mesin fotocopynya dengan harga yang sangat terjangkau dan dengan dasar alasan sedang butuh duit.

4. Jangan sampai kamu sesekali terbujuk rayuan penjual yang berakibat merugikan Anda. Bila Anda menemukan penjual yang memberikan harga yang jauh di bawah harga pasar mesin fotokopi dan tidak sebagaimana harga yang pada umumnya, kemungkinan besar mesin fotocopy itu adalah mesin yang berkualitas buruk.

5. Sebisa mungkin Anda menemukan banyak rekomendasi dari orang yang terpercaya.

6. Mintalah jaminan kepada penjual mesin dan tanyakan detail dari jaminan tersebut. Harus Anda tahu semua penjual mesin fotocopy pasti akan memberikan jaminan servis yang sama, umumnya adalah selama 1 tahun, namun dalam pelaksanaan jaminan garansinya setiap penjual pasti tidak sama. Kalau bisa pilihlah perusahaan atau pedagang yang memiliki jumlah staf yang memadai sehingga dapat memberikan layanan purna jual yang bagus.

Demikianlah artikel tentang tips memilih mesin fotocopy yang bisa Anda jadikan gambaran sebelum memutuskan untuk Memilih mesin fotocopy rekondisi semoga bermanfaat bagi Anda .

Baca juga artikel tentang Download Service Manual mesin Fotocopy Canon segala Jenis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar