Minggu, 30 April 2017

Cara Mengatasi Mesin Fotocopy Canon Kesalahan E005 Secara Mudah

Cara Mengatasi Mesin Fotocopy Canon Kesalahan E005 Secara Mudah - Mesin fotokopi memang mesin yang sangat membantu kita dalam hal menggandakan document, karena dengan adanya mesin fotocopy maka pekerjaan kita dalam hal cetak-mencetak menjadi semakin mudah. Model mesin fotocopy saat ini semakin lama semakin bagus, ada saja pembaruan model-model yang dibuat pabrik mesin fotokopi.

Mesin fotokopi saat ini sebagian besar sudah memakai hardisk buat penyimpanan data mesin tersebut, jadi, sistem mesin fotocopy saat ini mirip seperti komputer. Mesin fotocopy saat ini juga sudah dapat terhubung dengan computer, memungkinkan Anda mencetak document yang disimpan di dalam komputer.

Nah, bicara soal mesin fotocopy, rasanya kurang lengkap jika mesin fotocopy tidak mengalami error. Mesin fotocopy memang sering mengalami error, errornya pun sangat beragam. Meskipun mesin fotocopy sering mengalami kesalahan atau kerusakan, maka di layar LCD mesin fotocopy ini memunculkan kode-kode kok, yang mana kode tersebut memiliki arti tersendiri.


 Canon Kesalahan E005 "border =" 0 "src =" http: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhtMchrPdpLlhuXnHPVDHmtiIpY7qgtR3SgbnKNCJQPAD-qkFjQSU3HCxXlZiK7Y1_kAXfijkiWdEg9n3JLpCmh-riz82sZJVWG7_zmXC_zq68W2JvwnHuvIXwgffjRQxAjAveCW5pOFUc/s10/Cara+Mengatasi+Mesin+Fotocopy+Canon+Eror+E005+Secara+Mudah.jpg "height =" 301 "title = "Cara Mengatasi Mesin Fotocopy Canon Kesalahan E005 Secara Mudah" width = "400" /> </td> </tr> <tr> <td class= Bagaimana Cara Mengatasi Mesin Fotocopy Canon Kesalahan E005 Secara Mudah


Pada kesempatan kali ini, saya tidak akan membahas kode-kode kesalahan mesin fotocopy secara keseluruhan, namun saya akan membahas mesin fotocopy yang memunculkan kode kesalahan E005 saja. Bagi Anda yang sedang mencari informasi ini, maka baca sampai habis agar Anda mengetahui kenapa mesin fotocopy Canon mengalami kesalahan E05.

Jika mesin fotocopy Canon Anda mengalami kesalahan E005, maka ini disebabkan oleh Cleaning Web mesin fotocopy Anda, Cleaning Web adalah kain pembersih upper roll. Jika Clening Web sudah mau habis atau telah habis maka otomatis mesin Anda memunculkan kode kesalahan E005. Jika memang setelah Anda periksa dan ternyata Cleaning Web nya sudah mau habis atau telah habis, maka silakan Anda ganti dengan yang baru. Anda juga dapat membalikkan Web Cleaning tersebut jika Anda masih belum punya persiapan.

Setelah itu jalankan mesin fotocopy Anda, tetapi jika setelah Anda ganti Web Cleaning atau Cuma Anda balik saja, tapi masih muncul kode kesalahan E005, maka Anda perlu melakukan service mode dengan cara seperti berikut.

cara Memperbaiki Mesin Photo Copy Canon iR Error E005 Secara Tepat


1. Klik tanda * 28 * (ketika menekan nomor 28 harus bersamaan).

2. Kemudian Anda pilih COPIER> COUNTER> MISC> FIX-WEB, dan Setting ke nilai 0 (nol)

3. Setelah itu Anda pilih lagi COPIER> COUNTER> DRBL-1> FX-WEB, dan Setting juga ke nilai 0 (nol)

4. Setelah Anda melakukan cara diatas, maka silakan Anda restart mesin Anda dengan menekan tombol power on / off

5. Selesai


Bagaimana menurut Anda tentang cara diatas? Jika bermanfaat maka bagikan ke teman Anda ya. Demikianlah artikel tentang kenapa mesin fotocopy canon keluar kode kerusakan E005 ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Baca juga Kenapa Hasil Fotocopy Tidak Jelas atau Kurang Hitam?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar