Jumat, 10 Maret 2017

7 Jasa Inilah Yang Harus Ada di Copy Center Anda, Apa Saja Itu?

7 Jasa Inilah Yang Harus Ada di Copy Center Anda, Apa Saja Itu? - Dalam menjalankan suatu bisnis memang kita di tuntut untuk melakukan terobosan-terobosan baru agar bisnis yang kita kelola selalu berkembang dari waktu ke waktu. Demikian juga halnya dengan bisnis layanan fotokopi atau yang lebih dikenal dengan sebutan copy center. Dalam menjalankan bisnis jasa fotokopi, maka harus ada 7 jasa sebagai berikut, apa saja itu? lebih lengkapnya seperti dibawah ini:

 jasa yang harus ada di copy center atau di toko fotocopy "border =" 0 " src = "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhfa-dmwfUulEqA6UADDGbqMt2fq5gpczzqKU9xuupaRRYhOoRMutcyJiRYojlNfd6m_w8GTo5FB83pQVStaEYKNZRtDicPu1HD-rW3umT5au4Apu6gfQ2BpXYKBGwJk5l8jJB7b0eHLAI/s10/7+Jasa+Inilah+Yang+Harus+Ada+di+Copy+Center+Anda,%25 2BApa% 2BSaja% 2BItu.png "height =" 241 "title =" 7 Jasa Inilah Yang Harus Ada di Copy Center Anda, Apa Saja Itu? "Width =" 320 "/> </td> </tr> <tr> <td class= Sumber Foto: www.no1-office.com


#Jasa Fotocopy

1. Tentu saja yang pertama adalah jasa fotocopy karena ini adalah ikon pertama dari apa yang Anda tawarkan kepada pelanggan atau klien Anda. Usahakan hasil fotocopy yang di dapat maksimal, jangan sampai hasil fotocopy yang tersedia kurang tajam atau kurang hitam, agar pelanggan Anda puas. Jika Anda tidak dapat memuaskan para pelanggan maka jangan harap copy center Anda banyak pengunjung.

#Jasa jilid

2. Layanan yang nomor dua adalah jasa jilid, ada beberapa macam model jilid yang dapat kita tawarkan, misalnya jilid lakban hitam, jilid soft cover, jilid hard cover, jilid spiral plastik dan jilid spiral kawat. layanan jilid memang layanan yang terbilang sangat menguntungkan, karena modal yang dikeluarkan relatif sedikit namun profit yang diperoleh lumayan. Untuk itu lengkapilah copy center Anda dengan berbagai macam model jilid yang sudah kami uraikan diatas.

#Jasa Laminating

3. Layanan yang nomor tiga adalah layanan laminating, layanan laminating juga harus ada di copy center Anda, karena jasa yang satu ini seolah -olah tidak dapat ditinggalkan dalam bisnis copy center. Kami sarankan lebih berhati-hati dalam menjalankan layanan laminating ini, agar dokumen yang sedang Anda laminating tidak rusak, pasalnya mesin laminating ini rawan macet ditengah-tengah karena mesin laminating tersebut memakai suhu yang cukup panas.

#Jasa Pres Mika

4. Layanan yang nomor empat adalah layanan pres mika, fungsi dari pres mika memang hampir sama dengan laminating yakni membungkus atau melapisi dokumen dengan plastik pelindung, tapi bedanya kalau laminating plastik melekat dengan dokumennya, sedangkan kalau pres mika cuma bagian ujungnya saja, jadi kalau dokumennya ingin di download lagi masih bisa, karena dokumennya tidak menempel dengan plastik.

#Jasa Potong Kertas

5. Layanan yang nomor lima adalah jasa potong kertas, selain copy center Anda menerima layanan yang sudah saya terangkan diatas, maka ada baiknya Anda juga menerima jasa potong buku atau potong kertas karena tak jarang juga pelanggan yang datang hanya untuk sekedar ingin memotongkan kertas atau bukunya. Untuk itu Anda haru tersedia alat pemotong kertas baik pemotong ukuran sedang maupun ukuran besar yang dapat memotong hingga 400 helai.

#Jasa Print atau Pengetikan

6. Layanan yang nomor enam adalah layanan print atau jasa pengetikan, dengan menerima layanan ini maka pendapatan yang diperoleh juga sangat lumayan , apalagi jika mesin fotocopy Anda dapat mencetak melalui komputer, tentu ini menjadi nilai lebih. Untuk menghubungkan mesin fotocopy dengan komputer memang ada beberapa langkahnya dan membutuhkan drivernya, tetapi Anda jangan khawatir karena saya memiliki tutorialnya seperti berikut Cara Menghubungkan Mesin Fotocopy Dengan Komputer . Untuk itu jangan ragu untuk menerima layanan print atau pengetikan.

#Jasa Foto atau Cetak Foto

7. Layanan yang nomor tujuh adalah jasa foto atau cetak foto, dengan menerima jasa yang satu ini maka menjadi ladang penghasilan yang cukup besar, karena keuntungan yang diperoleh sangat banyak, modal sedikit keuntungan yang banyak adalah jasa yang satu ini, karena ini berdasarkan pengalaman saya sendiri, sampai-sampai tetangga saya yang menjalankan layanan foto atau jasa cetak gambar ini bisa untuk membeli pekarangan rumah yang harganya sekitar Rp.60.000.000, -. Jika Anda kesulitan dalam hal mencetak gambar atau layanan foto maka jangan khawatir karena saya menyediakan software printer foto secara mudah dan pengolah gambar, jika Anda berminat silahkan hubungi saya di 
Demikianlah informasi tentang jasa yang harus perlu ada jika Anda memiliki bisnis jasa copy center atau layanan fotokopi. Semoga informasi yang kami sampaikan ini bisa bermanfaat, jika ada kata-kata atau kalimat yang kurang berkenan dihati anda, maka sama minta maaf yang sebesar-besarnya, karena kami hanya berniat berbagi saja.

Baca juga:
6 Hal Yang Membuat Pelanggan Fotocopy Anda Kabur ke Tempat Lain
9 Alat Yang Harus Di Miliki Untuk ke Layanan Fotocopy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar