Minggu, 19 Maret 2017

Harga dan Spesifikasi Mesin Jilid Spiral Plastik GEMET 24 H (F4)

Jika pada kesempatan sebelumnya saya telah memposting tentang mesin jilid spiral kawat GEMET 31 WFO maka pada kesempatan kali ini saya akan posting tentang mesin jilid spiral plastik GEMET 24 H (F4). Jilid lingkaran memang tergolong model jilid buku yang cukup rapi, tidak seperti jilid lakban yang terkesan susah untuk dibuka, apalagi jika halamannya sangat tebal. Silahkan baca terus informasi ini sampai habis.

 Harga dan Spesifikasi Mesin Jilid Spiral Plastik Ukuran F4 "border =" 0 "src =" http: // 3 .bp.blogspot.com / -EqbOEshyN6g / VSPbyfe_WtI / AAAAAAAAApA / S_o4tMQDNNQ / S10 / Harga% 2Bdan% 2BSpesifikasi% 2BMesin% 2BJilid% 2BSpiral% 2BPlastik% 2BGEMET% 2B24% 2BH% 2B (F4) .png "height =" 304 " title = "Harga dan Spesifikasi Mesin Jilid Spiral Plastik GEMET 24 H (F4)" width = "320" /> </td> </tr> <tr> <td class= Sumber Foto: www.kotakpensil .com


mesin jilid spiral plastik GEMET 24 H adalah mesin untuk menjilid kertas yang terkumpul menjadi kesatuan buku, mesin jilid spiral plastik tersebut bisa menjilid dengan ketebalan kertas sampai 22 helai. mesin jilid spiral plastik ini bisa menjilid dengan maksimum kertas masuk ukuran F4. mesin jilid spiral yang saya maksud ini memiliki lubang kotak yang mana lubang tersebut dapat kita atur sesuai kebutuhan kita. Untuk Anda yang ingin mengenal lebih detail tentang Mesin Jilid Spiral Plastik Merek GEMET 24 H ini, maka silakan Anda lihat spesifikasinya seperti berikut ini:

Spesifikasi Mesin Jilid Spiral Plastik GEMET 24 H :


Nama Produk: Mesin Jilid Spiral Plastik (Comb Binding Machine)
Tanda dan Type: Gemet 24 H
Lebar Jilid: F4
Tebal Punching: 22 keping
Tebal Jilid: 300 lembar HVS 70g
Bentuk Lubang: Kotak
Pengaturan Lubang: Dapat Dikendalikan
Pengaturan Jarak Margin : Dapat Dikendalikan
Ukuran: 450 x 350 x 245 mm
Berat: 18 Kg
Garansi mesin: 1 tahun dari distributor resmi (bukan jaminan toko).

Harga mesin Jilid Spiral Plastik GEMET 24 H: Rp.1,653,330


Jika Anda tertarik untuk membeli mesin jilid spiral plastik tersebut, maka silakan anda kunjungi situs resminya di sini www.kotakpensil.com. Oh iya jika Anda membeli Mesin jilid atau Binding Spiral Plastik GEMET 24 H (F4) di www.kotakpensil.com, maka Anda memiliki jaminan pakai mesin tersebut selama 1 tahun, otomatis dengan jaminan tersebut, maka Anda tidak perlu ragu lagi untuk membeli mesin jilid lingkaran plastik atau binding tersebut.

Demikianlah informasi mengenai Harga dan Spesifikasi Mesin Jilid Spiral plastik GEMET 24 H (F4). Semoga posting saya kali ini bermanfaat. Amin.

Baca juga:
Harga Stapler Besar Untuk Jilid, Max HD-12L / 17
Cara Melayani Pelanggan Fotocopy Yang Cerewet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar