Senin, 20 Maret 2017

Harga dan Spesifikasi Mesin Jilid Spiral Kawat GEMET 31 WFO

Pada artikel kali ini saya akan berbagi tentang mesin jilid spiral, jilid lingkaran terbagi menjadi 2 macam yakni jilid spiral plastik dan jilis lingkaran kawat. Biasanya lubang jilid lingkaran untuk yang versi kawat adalah berbentuk bulat sedangkan untuk jilid spiral yang versi plastik berbentuk kotak. Jilid lingkaran memang terkesan lebih rapi dari pada jilid seperti lakban. Nah kali ini saya akan berikan informasi mengenai mesin jilis lingkaran yang versi kawat, baca terus artikel ini sampai selesai.

 Harga dan Spesifikasi Mesin Jilid Spiral "border =" 0 "src =" http: //4.bp. blogspot.com/--7LTAn-9rx0/VSO8Bn9D9XI/AAAAAAAAAow/p1r1uZLzAXg/s10/Harga%2Bdan%2BSpesifikasi%2BMesin%2BJilid% 2BSpiral% 2BKawat% 2BGEMET% 2B31% 2BWFO.png "height =" 333 "title =" Harga dan spesifikasi Mesin Jilid Spiral Kawat GEMET 31 WFO "width =" 400 "/> </td> </tr> <tr> <td class= sumber Gambar: http://kotakpensil.com/


mesin Jilid Spiral kawat Merk Gemet 31 WFO adalah mesin untuk menjilid lembaran-lembaran kertas menjadi satu buku atau dokumen. mesin jilid yang saya maksud ini tergolong mesin jilid yang lubang kertas nya atau pisau lubangnya dapat diatur sesuai keinginan kita. lubang dari mesin jilid spiral ini berbentuk bulat karena mesin jilid spiral ini yang versi kawat. Mesin jilis lingkaran ini memiliki jarak margin yang bisa kita atur dengan lubang meninju maksimum 20 keping. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Mesin Jilid Spiral Kawat Gemet 31 WFO ini maka silahkan lihat spesifikasi seperti dibawah ini:

Spesifikasi Mesin Jilid Spiral Kawat Gemet 31 WFO:


Nama Produk: Mesin Jilid Spiral Kawat (Wire Bind Mechine)
Tanda dan Type: Gemet 31WFO
Lebar Jilid: F4
Tebal Punching: 20 keping
Tebal Jilid: 0 lembar HVS 70g
Pitch: 3: 1
Bentuk Lubang: Bulat
Pengaturan Lubang : Dapat Dikendalikan
Pengaturan Jarak Margin: Dapat Dikendalikan
Ukuran: 460 x 320 x 170 mm
Berat: 24 Kg

Harga Mesin Jilid Spiral Kawat Gemet 31 WFO: Rp.2,813,000


jika Anda tertarik untuk membeli mesin jilid spiral kawat yang bagus dan harganya terjangkau ini, maka silakan kunjungi situs web resmi ini http://kotakpensil.com. Demikianlah informasi tentang mesin jilid spiral kawat merk GEMET 31 WFO ini saya bagikan. Semoga info yang saya berikan ini bermanfaat.

Baca juga:
Cara Memilih Mesin Fotocopy Dengan Modal Minim atau Uang Pas-pasan
Kredit Mesin Fotocopy Canon, Xerox Untuk Kantor dan Usaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar