Sabtu, 18 Maret 2017

Harga dan Spesifikasi Mesin Jilid Spiral Kawat dan Plastik DSB 350

Jika pada kesempatan sebelumnya saya telah memberikan informasi mengenai harga dan spesifikasi mesin jilid spiral kawat dan mesin jilid spiral plastik, maka kali ini saya akan berikan informasi mengenai harga dan spesifikasi mesin jilid spiral yang mana memiliki fungsi 2 macam, yakni bisa untuk jilid spiral kawat dan bisa untuk jilid spiral plastik, atau yang lebih dikenal dengan kata 2 in 1. Tentu saja hal ini menjadi nilai lebih bagi Anda yang ingin membeli mesin jilid lingkaran 2 in 1 ini.

 Harga dan Spesifikasi Mesin Jilid Spiral Kawat dan Plastik "border =" 0 "src =" http: // 2 .bp.blogspot.com / - 7uPcpuoOPk / VSS3pQdWRvI / AAAAAAAAApU / iqorE0b_vQM / S10 / Harga% 2Bdan% 2BSpesifikasi% 2BMesin% 2BJilid% 2BSpiral% 2BKawat% 2Bdan% 2BPlastik% 2BDSB% 2B350.png "height =" 367 "title = "Harga dan Spesifikasi Mesin Jilid Spiral Kawat dan Plastik DSB 350" width = "400" /> </td> </tr> <tr> <td class= Sumber Foto: www.kotakpensil.com


mesin Jilid Spiral Kawat dan Plastik DSB 350 adalah mesin yang mana kegunaannya adalah untuk menjilid buku yang memiliki dua manfaat , yakni bisa untuk menjilid lingkaran bahan kawat dan menjilid lingkaran bahan plastik. Mesin jilid spiral yang saya maksud ini memiliki ukuran maksimum adalah kertas masuk A4. Mesin jilid lingkaran tersebut dapat melubangi sampai 21 helai ,, 15 keping melubangi dan tebal menjilid 0 keping (kawat ), tebal menjilid 500 keping (plastik). Untuk Anda yang ingin mengenal lebih detail tentang Mesin Jilid Spiral DSB 350 ini, maka silakan Anda lihat spesifikasi seperti yang telah saya uraikan dibawah ini:

Spesifikasi Mesin Jilid Spiral Kawat dan Plastik DSB 350:


Nama Produk: Mesin Jilid Spiral Kawat Dan Plastik (Wire And Plastic Bind Mechine)
Tanda dan Type: DSB 350
Mesin Jilid: Kawat dan Plastik
Lebar Jilid: A4
Tebal Punching: 20 keping
Tebal Jilid: 0 lembar (Kawat) dan 500 lembar (Plastik) HVS 70g
Pitch: 3: 1
Bentuk Lubang: Bulat (Kawat) dan Kotak (Plastik)
Pengaturan Lubang: Tidak Dapat Dikendalikan
Pengaturan Jarak Margin: Dapat Dikendalikan 2,5 - 6,5 mm
Jumlah Lubang: 40 (kawat 3: 1) dan 24 (plastik)
Ukuran: 482 x 400 x 128mm
Berat: 27 Kg
Garansi mesin: 1 tahun dari distributor resmi (bukan jaminan toko).

Harga Mesin Jilid Spiral Kawat dan Plastik DSB 350: Rp.1,987,330


Jika Anda tertarik untuk membeli mesin jilid lingkaran tersebut, maka silakan anda kunjungi situs resminya di www.kotakpensil.com. Demikianlah informasi mengenai harga dan spesifikasi mesin jilid spiral kawat dan plastik DSB 350 ini. Semoga dapat bermanfaat bagi semua. Amin.

Lihat video di bawah ini untuk mengetahui cara kerja mesin jilid spiral tersebut:



Baca juga:
Harga dan Spesifikasi Mesin Jilid Spiral Plastik GEMET 24 H (F4)
Harga dan Spesifikasi Mesin Jilid Spiral Kawat GEMET 31 WFO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar