Jumat, 17 Maret 2017

Harga Neon Box Fotocopy Canon IMAGERUNNER Terbaru

Harga Neon Box Fotocopy Canon IMAGERUNNER Terbaru adalah judul informasi yang saya bagikan kali ini. Neon box Canon Digital Image Runner ini Cocok untuk dipasang di usaha copy centre untuk menarik perhatian pelanggan. Neon Box memang sangat berperan dalam usaha jasa fotocopy atau yang lebih dikenal dengan copy center.

 Harga Neon Box Fotocopy Canon IR "border =" 0 "src =" http: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh1XZHCwG07snMLuqoHveAn8Qk1JI8hpb3GArojkj5Ly8Y9x_DtxZUF287nSZIqupy9H2t9b3M1NyaYiFR2lmdW7nPl-AQj7m71b0AG_s39APem_77QJ7XGZ25TTyZ5GbC8Xi7rZHxQ7vE/s10/Harga+Neon+Box+Fotocopy+Canon+ImageRUNNER+Terbaru.png "height =" 240 "title =" Harga Neon Box Fotocopy Canon IMAGERUNNER Terbaru "width =" 320 "/> </td> </tr> <tr> <td class= Harga Lampu / Neon Box fotocopy Canon IMAGERUNNER Terbaru


Dengan adanya Neon Box Canon IMAGERUNNER maka besar kemungkinan banyak yang menggandakan dokumen ke toko fotocopy Anda. Kenapa demikian? karena jika toko fotocopy Anda dipasang Neon Box Canon IMAGERUNNER maka otomatis toko fotocopy Anda terlihat lebih professional, apalagi toko fotocopy Anda juga telah terpasang dengan banner fotocopy yang menarik. Sebagian besar Neon Box ini dipasang didepan toko fotocopy atau copy center, ini menandakan bahwa toko fotocopy tersebut sudah memiliki mesin fotocopy digital merk CANON.

Keterangan Neon Box Canon IMAGERUNNER:


Model: Neon box CANON IMAGERUNNER
Kemas & Pengiriman: Unit baru
Negara Asal: Indonesia
Bahan dasar: Terbuat dari Mika plastik,
Bentuk Tulisan : Timbul / Emboss
Rangka: Terbuat dari Seng
Ukuran: 60 x 0 x 15 cm
kulitas Tulisan: Tidak mudah luntur
Lampu: Tergantung Pelanggan

Harga Neon Box Canon IMAGERUNNER:

Rp. 420.000 (Tanpa Lampu)
Rp. 450.000 (Pakai Lampu)
* Harga belum termasuk ongkos kirim

Jika Anda tertarik untuk membeli Neon Box Canon IMAGERUNNER tersebut maka silakan Anda mengunjungi situs resminya dengan cara klik disini. Demikianlah informasi tentang harga Neon Box Fotocopy Canon IMAGERUNNER atau IR ini saya bagikan. Semoga apa yang saya bagikan disini dapat bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung di blog tentang mesin fotocopy ini.

Baca juga:
Harga dan Spesifikasi mesin Laminating Dynamic 338 (A3-33 cm)
Harga dan Spesifikasi mesin Jilid Spiral Kawat dan Plastik DSB 350

Tidak ada komentar:

Posting Komentar